Senin, 23 Juni 2014

Tentang Kami - MuslimClothing.com/id

Kami adalah sebuah toko online yang menjual berbagai barang kebutuhan islami, dari gamis, jilbab, liontin, tasbih, peci, sorban dll. Barang yang kami jual adalah barang yang berasal dari seluruh dunia. Seperti Turki, Pakistan, Indonesia, Amerika, dan India.

Selama ini kami selalu menambahkan barang - barang baru ke website kami. Total produk yang kami jual sudah ada sekitar 25 jenis.Semua yang kami jual adalah barang - barang dengan kualitas terbaik dan harganyapun terjangkau.

Salah satu produk yang laris terjual di toko kami adalah liontin islami perak. Liontin ini asli dibuat di Turki. Terbuat dari perak murni .925. Sangat cocok bila ingin digunakan debagai hadiah ulang tahun, hadiah ramadhan, maupun hadiah lebaran idhul fitri. Apa yang kami jual adalah produk yang kebanyakan bisa dipakai untuk semua usia.

Jika selama ini anda susah untuk mencari aksesoris islami yang murah dan original, Insya Allah kami solusinya. Untuk melihat koleksi barang - barang dagangan kami anda semua bisa membuka website kami di www.muslimclothing.com. Jangan segan - segan untuk langsung bertanya kepada customer service kami jika masih ada yang diragukan. Selamat berbelanja online! :)

MuslimClothing.com - Indonesia
Tlp.                           : 021 754 7302
Hp (Fast Respon)     : 08777 5888 093 (Whats App and Line Available)
Email                        : info@muslimclothing.com
Pin BBM                  : 766D67ED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar