Kamis, 12 Juni 2014

Peci Tarbus 100% Wol


Assalamu'alaikum, kali ini kami kembali dengan menawarkan peci tarbus yang terbuat dari 100% wol. Cocok dipakai baik dalam acara formal ataupun kasual. Untuk penjualan peci wol indah ini tersedia dalam 3 warna, biru, hitam, dan merah. Serta masing - masing tersedia dalam 3 ukuran lingkar kepala, yaitu ukuran 52cm, 54,cm, dan 56cm. Untuk ukuran 52cm, biasa dipakai oleh anak - anak. Sedangkan untuk ukuran 54cm dan 56cm biasa dipakai oleh ukuran lingkar kepala orang dewasa di Indonesia.

Peci Tarbus jenis ini adalah peci yang biasa dipakai di negara - negara bagian Afrika Utara. Sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan 1435 Hijriah, bulan penuh yang penuh rahmat. Peci tarbus semacam ini sangat cocok dan elegant digunakan dalam kegiatan - kegiatan keagamaan di bulan ramadhan.


Peci semacam ini sangat langka didapatkan di Indonesia. Karena itulah kemudian kami berkomitmen untuk menawarkan peci yang kami impor dari China ini untuk dijual langsung di Indonesia. Supaya memudahkan masyarakat muslim di Indonesia untuk memperoleh Peci tarbus ini. Dengan harga yang sangat terjangkau peci tarbus ini selalu banyak diminati oleh banyak kalangan.

Karena peci ini terbuat dari 100% bahan wol, maka persediaan peci ini sangat terbatas. Jika anda tertarik dengan peci tarbus ini silahkan diorder segera melalui website resmi kami disini.

Selamat berbelanja online. :) 





10 komentar:

  1. Ada tokonya, Pak? Kalau mau menghubungi bagaimana caranya?

    BalasHapus
  2. silahkan kunjungi website kami di www.muslimclothing.com

    BalasHapus
  3. Apakah ada kontak whatsapp? Saya ingin pesan

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Waalaikumsalam, silahkan tinggalkan nomor telepon atau hubungi kami via whatsapp, tlp, sms di 08777 5888 093

      Hapus
  5. Balasan
    1. Untuk harga langsung hubungi kami via whatsapp, tlp, sms di 08777 5888 093

      Hapus
  6. Halo, untuk harga langsung hubungi kami via whatsapp, tlp, sms di 08777 5888 093

    BalasHapus