Kamis, 12 Juni 2014

Liontin ALLAH Perak Murni

Assalamu'alaikum, kami dari muslimclothing.com - Indonesia mencoba menawarkan sebuah liontin cantik dengan desain nama Allah. Ini adalah liontin Allah cut-out yang terbuat dari perak murni .925. Ukuran liontin ini 1 1/4 x 1 1/4" (3.2cm x 3.2cm), asli dari Turki dan persediaannya terbatas.

Perlu diketahui bahwa liontin perak sangat berbeda dengan liontin besi biasa. Liontin perak awet untuk dipakai dan perawatannyapun sangat mudah. Jika liontin perak menghitam (biasanya dalam jangka waktu lama) anda bisa tinggal membersihkannya dengan cairan khusus pembersih perak. Ada beberapa macam cairan khusus perak, harganyapun relatif murah, mulai dari 100rban.

Liontin perak semacam ini sangat cocok digunakan untuk pria dan anak - anak. Lebih biasa dipakai oleh pria, tentu saja karena di dalam Islam pria tidak diperbolehkan menggunakan perhiasan ataupun aksesoris emas. Walaupun begitu liontin ini juga sangat banyak dipakai wanita. Liontin semacam ini cocok jika dipasangkan dengan rantai kalung perak figaro, kalung perak snake, kalung perak gucci dll.

Liontin perak elegant ini juga sangat cocok digunakan sebagai kado ulang tahun dan semacamnya. Bisa diberikan kepada semua gender dan usia. Jika tertarik untuk membeli liontin ini anda bisa langsung kunjungi halaman website utama kami di sini 

Perlu diketahui bahwa liontin ini dijual terpisah dengan kalung perak. Untuk pembelian kalung peraknya anda bisa cek dibagian navigasi bar, di sebelah kiri website.

Selamat berbelanja online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar